Susi Sayang Saepul

share to whatsapp

Sayang Sanip sama Susi sakapeung sok sarimped. Sanip sadar, sayang sama Susi semu susah sigana sayagana. Sabenerna Sanip seuseurna sok sono sambil sapa Susi satiap Saptu siang sampai Senen sore sambil suruput susu soda. Sanip suka sekali, sangat sayang sama Susi. Susi sih... sangat seksi sekali, sampai-sampai Sanip sakapeung suka stres, sur ser selalu sama sosok sintal-semokna Susi.

Sagala siasat Sanip singray. Sindang sampai silaturahmi Sanip sumping sama Susi... sadayana sirna. Sanip sedih sakaligus sadar, Sanip sanes Superman. Sayangna sumput salindung. Sanip saukur suan Sekdes stres. Sanip sakolana sampai SD. Sanip sadrah sagalana. Sanip sanggeuk sisikudi songongna Susi. Susi sering sesebred. Sanip sosongkolan sabab suasana sering sangsi.

Sabenerna, Susi susah suka sama seseorang. Susi sih samar-samar sayangna sama saurang satpam seseg. Saha? Saepul! Susi sampai sering salam-salam sagala sama sahabatna Saepul. Sayang, si Saepul satpam susah saklek sama sayangna Susi, sabab Saepul seseringna sibuk saminggu, satiap Salasa subuh sampai Salasa sore.

Sanip sok sinis sama Saepul sabab saurang saingan sajati. Saepul sih santai-santai saja, seunggah sama sesebred Sanip. Seringna, Safeul sok seserengehan sorangan. Saingan sama Sanip? Salawasna sarua saja seblu!

Saptu sore, Sanip starter skuterna. Semprung Sanip sigap serang Saepul.
"Satpam setaaan! Siluman... serigala sarap!!" Sanip sesentak sompral sabari senewen.
"Sanip sarua, siah!! Sirik saja sama saya!" Saepul semangat. Sanip sesak.
"Sialan siah Saepul!! Susi sabenerna sigana sayangna sama saya. Sebel siah saya sama sia!" Sanip susumbar, suasanana sumpeg.
"Sanip susaaaaaah! Sayang sama seseorang, siga stres!" Saepul sosongkolan.

Saat Sanip sama Saeful silih siak sesebred, Susi sumping. Susi seueul sama Sanip, salempang sama Saeful sayang.
"Sanip, saya sama sekali sebel sama Sanip. Sumpah, saya sebel Sanip saingan sama Saepul. Sanip sing sadar, sudah sasangkleng sayang sama saya? Sempet-sempetna sayang sama saya. Sabar saya semet sekarang selesai!! Saya susah simpati. Sanes samanea, saleresna saya sayang sekali sama Saepul. Saepul sih sosokna saperti Sophan Sopiaan." Sasauran Susi sontak subaha, serang Sanip. Susi segan sindir sampir sama Saepul, sok sieun Saepul sulaya, sungkan sama sayangnya. Saepul surti. Sekarang saatna subaya serius satia sayang sama Susi.

Sanip sieup:
"Sumuhun, Sus. Sekarang saya sadar... sayang saya saukur samagaha!" Sanip sungkawa satuluyna sakalor! © Abah Amin



Follow:
Instagram twitter